Selasa, 07 Februari 2017

Gili trawangan - Lombok

                         

                                                                              Gili Trawangan

        Untuk pulau cantik yg satu ini tentunya sudah tidak asing lagi untuk anda para traveler, ya pulau ini adalah pulau yg sangat terkenal di indonesia, tp tidak hanya di indonesia saja, bahkan sudah terkenal di seluruh dunia karna keindahan pantai dan ekosistem bawah lautnya.
 
          Gili trawangan adalah salah satu di antara 3 pulau indah yang ada di sebelahnya, antara lain : Gili meno & Gili air. Nah di Ketiga pulau ini, anda bisa snorkling, Diving atau surfing, dan di ketiga pulau ini pula anda bisa menyaksikan secara langsung keindahan terumbu karang dengan ikan-ikan warna warni yg ramah,,😃😃 ,,eiittzz bukan hanya itu, anda juga bisa berenang bersama binatang lucu lainnya seperti penyu (Turtle).
 
      Untuk lokasi pulau ini berada di Desa Gili indah,kecamatan pemenang - kab. Lombok utara, atau jika anda merasa ragu, anda cukup bertanya kepada driver travel anda , dan anda akan langsung di antar ke tempat tujuan yang di maksud, tapi jangan lupa bayar dulu ya biar Drivernya gak galau 😃😃😃😂😂..
       Nah sekarang masih mau liburan cuma di rumah aja,,???  Sayang banget dong ya kalo gak bisa mengunjungi pulau yang satu ini...
   Ayo liburan ke Pulau lombok.!!!


         



                      Presented by :
         Lombok tour & travel partner

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Lombok Tour & Travel partner