Jumat, 31 Maret 2017

Wisata Bukit Batu Hidung


Halo buat kalian yang sedang bingung mencari Spot bagus untuk menikmati indahnya matahari terbenam alias Sunset, ya kali ini mimin ingin berbagi pengalaman nih.
Wisata BUKIT BATU HIDUNG namanya, lokasinya terletak tidak jauh dari pelabuhan penyeberangan kapal ferry Lembar, kab. Lombok Barat prov. Nusa Tenggara Barat. Di tempat ini anda bisa mendapatkan spot yang indah untuk berfoto dengan latar sunset dan pemandangan persawahan yang ada di sekitar lokasi, selain itu juga di sediakan berbagai pemanis tambahan seperti ayunan dan sarana penyempurna foto anda, jadi tidak ada salahnya jika anda penasaran dan ingin mengunjungi tempat yang keren satu ini, lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pusat kota Mataram, jika anda berkendara sekitar 30-40 menitan saja dari kota Mataram , dan jika anda kesulitan mencari lokasi tersebut, jangan malu-malu bertanya ke warga atau mbah google maps 😂😂😂 .
Nah dari pada bengong di rumah mending langsung aja deh cuss ke lokasinya & jangan lupa ajak juga teman,sahabat atau kerabat kalian, karna bakalan seru deh .
Sekian dulu ya sedikit informasi dari mimin, selamat beraktifitas & JANGAN LUPA BAHAGIA 😝😝

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome to Lombok Tour & Travel partner